Posted on Leave a comment

Start From The End

Ceritanya sore-sore ini chit chat sama sahabatku, isenglah ku tanya, 2018 kepo dong mau ngapain aja.
Dengan santainya dia jawab :
“Ngga muluk2. Just live to the fullest. Dgn membawa mindset tahun ini jadi taun terakhir aku.

Ternyata kalo bawa mindset “tahun ini akan jadi tahun terakhir aku”, yang dipikirin bukan cita2 duniawi, justru lebih banyak ke -menyelesaikan unfinished bussiness aku (terutama yg nantinya menghambat hisab aku di yaumil akhir hiks), memperbaiki hub. aku sm org lain biar kalo udah ga ada yg tertinggal hanyalah kebaikan dan lebih mempererat hubungan aku sm Allah,Cita-cita dunianya mah sedikit.”

#JLEB

Langsung ngecek catatan evaluasi diri dan jadi pengingat yang super super ngena, di sore ini.
Apapun resolusinya, suami pun ngingetin bahwa penting banget sadari semuanya untuk di persembahkan ke Allah, semuanya harus jadi media makin dekatnya kita sekeluarga sama Allah, terus benahi niat secara berkala, bukan jadi tahun kemunduran, justru jadi tahun yang “gak boleh meninggalkan generasi lemah setelah kita”.
Semoga makin optimal ya amin.

 

 

Bandung, 6 Januari 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *