thoughts UFO Family : Kisah Rumah Tangga Muda

Perdana Gerhana Jadi Ortu

Kalo punya bayi, tempat ketemuan paling aman apalagi dari luar kota itu di rumah. Selain bisa atur jam makan, jam mandi, juga ada jam santai mereka untuk sekedar santai-santai berjemur.
Seperti pagi ini untuk yg kedua kalinya, @ressarere dan keluarga mampir ke rumah.
Sengaja juga nyiapin makanan bayi lebih, in case @ghadatiumikayah mau ikut mamam juga.
Setibanya mereka di rumah, aku lupa! Nyiapin makan buat orang gede haha!
Akhirnya nasi kuning cicarita jadi penyelamat.

Sebelum memutuskan pergi keluar, kami menyelesaikan beberapa urusan dulu di Bandung, baru setelah kelar semuanya, Alhamdulillah masih ada sisa waktu buat bisa main keluar.
Lagi-lagi, karena kami punya bayi, jam pulang pun harus di tentukan di awal. Kami belajar menurunkan ego masing-masing u/ si buah hati.
Yup, jadi orang tua muda itu susah-susah gampang, tapi mudah-mudahan bisa belajar jadi lebih baik terus tiap harinya.
Lagi-lagi, silaturahim itu selalu berhasil memberikan energi baru. Semacam selalu muncul ide-ide baru, hikmah-hikmah dari perjalanan hidup kami masing-masing, dan selalu berhasil membawa aura positif tersendiri.
Meski masih muda, jujur ku banyak belajar juga dari @ressarere ini.
Pas nyampe rumah sore tadi, baru inget. Malem ini malem gerhana perdana aku jadi ortu.
Dulu, tiap gerhana paling seneng keluar, ke depan rumah, sambil ngintip. (Inget gak sih dulu ada sinetron gerhana hahaha!). Tapi emang fenomena gerhana itu ngebuktiin banget bahwa bahkan bulan pun-tunduk patuh sama pencipta-Nya.
Gak kebayang kan kalo matahari sama bulan berotasi dan muncul semaunya, sesuka hati gitu.
:”)
Trus jadi mikir, dari gerhana ke gerhana berikutnya, prestasi apa aja yang udah bisa di banggain di depan Sang Pencipta? :”)
Masih minus bahkan.
Mudah-mudahan Allah selalu lembutkan hati kita semua untuk jadi calon orang tua dan orang tua yang layak, yang bisa menghantarkannya ke cahaya-Nya. Amiiin :”)
#ceritafifi #lutfiahhayati #NTMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *