Hujan Safir Community Pengembangan Diri

Workshop Kepenulisan Hujan Safir

Inget banget pertama kali ketemu dan kenal @novieocktavia di acara @siaware , aku bisa ngerasain energi positif yang hadir di dalam dirinya.
Kalo @una_ha2 ? Gak usah di tanya. Sahabat sekelas, bisa jadi orang yang paling kontributif dlm kelulusanku krn rela jelasin 2 x dan minjemin catatannya selama kuliah kalo ada yang gak fifi faham, begitu pun sebaliknya, temen main yang super random, momotoran bareng keliling Bandung ke spot-spot kece di kota ini, sesekali buat kabur produktif lah ya.
Hari ini banyak banget yang aku syukuri, selain beberapa hari ketemu orang tua dan kumpul sm keluarga selama idul adha, quality time, dan ngobrol banyak sama cinta pertamaku, Bapa, hari ini kaki bertiga di pertemukan lagi di acara @hujansafirid .

Kesimpulannya :

Bumi adalah tempat paling luas u/ berkarya dalam kebaikan, asal dengan niat yang benar, hal teknis lainnya “bisa di pelajari”.

Dan satu lagi,
Berkarya/ memilih kendaraan untuk berbuat baik berbanding lurus dengan ketaatan kita kepada-Nya, yes of course because “Qul innama ‘ilmu ‘indalloh.”
Semua fasilitas, kapasitas diri, dan pencapaian yang kita miliki saat ini adalahbukan semata-mata karena hebatnya kita, but truly because Allah’s help.

Makasih banyak remindernya yah @novieocktavia .
Makasih juga semua sahabat @hujansafirid yang sudsh terlibat.
See you in the next event.
Spoiler : u/ Solo dan sekitarnya, Hujan Safir Community will comin to your city soon insyaAllah.
See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *