event + workshop +just my word UFO Family : Kisah Rumah Tangga Muda

Day 1 : Jaga Stamina

Inspirasi Ramadhan Series.

Kerasa banget ramadhan kali ini jauh lebih selow, lagi lebih menikmati semua aktivitasnya buat berusaha penuh kesadaran.

Alhamdulillah jualan @ahakids.id juga udah penutupan kemarin.

Pun, dengan amanah ngisi acara di Semarang besok, pas liat tor dan suami ACC, jadwal juga gak bentrok, berangkat jemput ilmu.

Buatku, ibadah di bulan yang penuh kebaikan ini setiap orang perjuangannya beda-beda, “ibadah”nya beda2, gak bisa disama ratain. 🙂

Yang penting bismillah “muara” hakikinya sama :”).

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Jaga juga ritme jgn sampai gas diawal, eh tiba-tiba semangat melunturnya juga turun drastis (futur), na’udzubillah.😭

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Jadi, bismillah kita jaga stamina bareng-bareng u/ lebih memaknai lagi. Evaluasi dari ramashan sebelumnya, dan apa yang mau beda dari ramadhan tahun ini. ☺

Pun karena ini jg bulan nuzulul Quran, baca buku yang dari @silviaanugrah , bener2 jadi self reminder bgt bahwa yang paling utama buat ditingkatin juga adalah interaksi kita sama Al-Quran. Target khatam Quran itu baik dan cita-cita mulia, tapi kalo mau memperbaiki bacaan Al-Qurannya dulu biar makin ketce, juga sama-sama baik kok.☺

Jadi pilihlah ibadah favorit sesuai kapasitas kt yah.

Pun juga diingstkan tentang betapa besarnya kasih sayang-Nya di bulan ini, bahkan Allah berjanji akan mengsbulkan doa bagi ia yg meminta. :”)

Jadi jgn berputus asa dari rahmat-Nya.

Semoga apa2 yang kt ikhtiarkan, perjuangkan, bisa tercapai.

InsyaAllah di sanlat @hujansafirid tahun ini juga, sengaja gak banyak-banyak pesertanya, mau lebih intimate aja gitu. Semoga silaturahim terus berjalan.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Pokoknya bismillah jadiin bulan ini bulan buat banyak belajar, untuk membekali diri makin manfaat dsepanjang tahun kedepan .

Jadi bulan evaluasi diri, bersihin jiwa, ini murni catatan pengingat diri kok.^^

Bismillah semoga shaumnya lancar yah semuanya amiin.

Semoga bisa menjemput “kemenangan” di syawal nanti amiiin.

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

InsyaAllah yang di UNDIP dan sekitarnya, insyaAllah jumpa ya tgl 12 Mei nanti. Kt belajar bareng.

Buat sahabat semua yang mau belajar  bareng juga di Bandung dan sekitarnya, boleh ikutan Pesantren Kilat Hujan safir yah tgl 18-19 Mei besok. Infonya di @hujansafirid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *