UFO Family : Kisah Rumah Tangga Muda

Aliran Rasa : 1

Cuma mau cerita aja sih, ALhamdulillah bentar lagi launching produk ahadaily-nya family set. Jadi kembaran sekeluarga kok aku nagih banget sama produk ini, soalnya sebenernya selain mau kasih pesan pentingnya kekompakkan keluarga, dan kesadaran bahwa kompak itu adalah harus upaya bersama antara suami istri, ajakan untuk sering ngobrol bareng sama keluarga dan anak, dan yang paling penting adalah gimana caranya anak bisa mendapatkan “Pendidikan Rumahan.”

 

Aku sama mas uta lagi seneng banget sama “Pendidikan Rumahan.”, ya soalnya kalo cuma salah satu aja yang seneng, energinya gak akan bertahan lama, dan yaaaah.. seperti biasanya, cuma berujung jadi wacana forever. wkwkwk. na’udzubillahimindzaalik. semoga apa yg kita upayakan bisa Allah catat sebagai ikhtiar kami belajar amanah dengan amanah yang gak ringan ini.

secara sengaja, merancang, mengevaluasi,ngobrol dari hati ke hati tentang update-an keluarga adalah  membuat kami berdua sadar pentingnya komunikasi dua arah, agar senantiasa nilai-nilai keluarga yang dari awal kami bangun sejak awal, masih on the track, dan tau mana yang harus dibenahi, mana yang harus di syukuri, dan mana lagi yan harus ditingkatkan lagi.

Rumah tannga tuh berat, tapi karena disulam dan dijahit bersama untuk menjadi pakaian yang layak dan terbaik, adalah upaya aktif barneg-bareng, dan rasanya jadi ringan aja gitu. hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *